Partai Ummat Bagi Voucher Pertalite Gratis, Ojol Banjarmasin Senang | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 22 September 2022

Partai Ummat Bagi Voucher Pertalite Gratis, Ojol Banjarmasin Senang

BERITABANJARMASIN.COMPembagian voucher BBM jenis Pertalite di tengah kenaikan BBM saat ini disambut antusias para ojek online (Ojol) Banjarmasin yang berlokasi di Jalan S Parman Banjarmasin, Depot Naila samping Markas Polda Kalsel, Rabu (21/9/2022).

Perwakilan Ojol Banjarmasin, Rahmadani menyampaikan bantuan tersebut sangat meringankan bagi mereka untuk menghemat biaya pembelian bahan bakar yang saat ini mengalami kenaikan.

"Semoga kegiatan yang dilakukan Partai Ummat dan Polda Kalsel ini mendapat keberkahan dan manfaat ke masyarakat," paparnya.

Dirinya juga berharap inisiatif ini bisa diikuti oleh partai-partai lainnya untuk membantu kalangan menengah kebawah khususnya para driver Ojol Banjarmasin.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Ummat Kota Banjarmasin, Muhammad Sadiq Thalib menyampaikan kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban para driver ojol imbas BBM bersubsidi naik.

Terlebih terangnya kenaikan harga BBM bersubsidi ini ditambah dengan sejumlah bahan pokok yang juga ikut merangkak naik apalagi di tengah kondisi ekonomi masyarakat yang masih berjuang pulih dari pandemi Covid-19. 

"Kegiatan ini kami gelar sebagai bentuk penolakan terhadap kenaikan BBM, para ojol ini turut merasakan dampaknya," jelasnya. 

Sebagaimana diketahui harga BBM bersubsidi pertalite dari harga awal Rp 7.650 per liter kini naik menjadi Rp10 ribu per liternya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner